Pages

Sunday, February 26, 2012

Euforia Munculnya Sony Xperia U (ST25i)

Menjelang pembukaan Mobile World Congres 2012 di Barcelona, bocoran tentang Sony Ericsson Xperia U ( ST25i) banyak bermunculan. Merupakan kabar gembira bagi penggemar desain Sony Xperia, pasalnya Sony meluncurkan spesifikasi baru untuk ponsel Sony Xperia U yang juga dikenal dengan nama Kumquat dan ST25i. Sebelumnya, pengguna Sony sudah dinyamankan dengan unggulan Internasional, Sony Xperia S. Namun tampaknya Sony Xperia U akan memiliki keunggulan lebih dengan ukuran layar yang jauh lebih kecil dari Sony Xperia S yaitu memiliki qHD LCD display berdiameter 3,5 inci dengan fitur layar sentuh, mengusung display FWVGA  resolusi 854 x 480 pixel, prosesor 1Ghz dual-core, dan RAM 512 MB.


Ponsel ini memiliki kamera belakang 5 MP Exmore R, dikabarkan  juga bahwa ponsel memiliki kemampuan rekam video yang mendukung hingga 1080p (High Definition), jack audio 3,5 mm dan micro USB.

Perbandingan Sony Xperia S dan Sony Xperia U
Setelah memasuki pasar, Sony Ericsson berencana melakukan up-grade ke versi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).
Sampai saat ini, belum diketahui brandol Harga Sony Xperia U ST25i yang akan ditawarkan. Jadi kita tunggu saja setelah Sony Xperia U ST25i benar-benar dirilis pada Mobile World Congress 2012.

No comments:

Post a Comment